https://banjar.times.co.id/
Berita

Pemuda Cidolog Alami Kecelakaan Maut di Kota Banjar, Satu Meninggal 3 Luka Berat

Kamis, 19 September 2024 - 10:57
Pemuda Cidolog Alami Kecelakaan Maut di Kota Banjar, Satu Meninggal 3 Luka Berat Unit motor yang terlibat lakalantas diamankan dari TKP oleh petugas kepolisian. (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

TIMES BANJAR, BANJARKecelakaan maut di Kota Banjar menimpa para pemuda asal Cidolog Kecamatan Cimaragas Kabupaten Ciamis, Rabu menjelang tengah malam (18/9/2024).

Kronologis kejadian dimulai saat Pian (22) bersama kedua temannya, Ade (26) dan Tita (22) berboncengan dari Cimaragas menuju Kota Banjar dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat.

Dijabarkan Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar, Iptu Eko Drajat ketiganya diduga hendak menyalip truk saat berada di TKP yang berada di Warung Buah RT 28 RW 14 Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat.

"Saat menyalip itulah dari arah berlawanan datang sepeda motor honda scoopy yang dikendarai karyawan BKS dan kedua kendaraan tersebut terlibat tabrakan dimana semua pengendara jatuh terpental ke jalan aspal," bebernya, Kamis (19/9/2024) dini hari.

Saat terlibat tabrakan adu bagong, unit sepeda motor honda Beat masuk ke kolong truk dan sempat terseret sampai beberapa meter dari lokasi korban terjatuh.

"Akibatnya, motor Beat alami ringsek sementara pengendaranya atas nama Pian meninggal di TKP," ungkap Iptu Eko.

Ketiga korban lainnya termasuk pengendara motor Scoopy atas nama Egi (23) warga Dusun Gardu Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat alami luka berat dan patah tulang.

Ketiga korban luka berat dilarikan ke IGD RSUD Kota Banjar sementara korban meninggal dunia disemayamkan di ruang Pemulasaraan jenazah RSUD Kota Banjar.

Atas kejadian tersebut, Iptu Eko mengimbau para pengendara untuk meningkatkan kewaspadaannya saat berkendara. "Tertib berlalu lintas dan patuhi rambu lalulintas untuk berkendara dengan aman," pesannya. (*)

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banjar just now

Welcome to TIMES Banjar

TIMES Banjar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.